Batman Begins - Help Select
All about Anime, Games, and many more

Pages

ChatBox

Kumpulan Game HD untuk Samsung Galaxy Young

Galaxy Young merupakan hp android lowend asal pabrikan Samsung. Salah satu kekurangannya adalah tidak memiliki GPU.GPU sendiri berfungsi untuk membatu grafis pada game HD. Karena Galaxy Y tidak memiliki GPU maka game-game HD buat Galaxy Y sangat terbatas di Play Store dan adapun jika dimainkan grafiknya kurang bagus.
Sebenarnya syarat minimum untuk memainkan Game HD agar mulus adalah :
  • Memiliki GPU
  • Memiliki Processor diatas 1 GHz
  • Memiliki layar minimal 3.5 inch
  • Resolusi layar minimal 480x800 piksel

Tapi bagi yang memiliki Galaxy Young jangan kecewa dulu, pasalnya ada beberapa game HD yang bisa dimainkan di Galaxy Young. Kalaupun itu ketika dimainkan agak ngeleg, macet-macet, lemot, atau bahkan tidak bisa dijalankan ya maklumi saja ya :D OK berikut akan saya share mengenai Games HD Buat Galaxy Young. Untuk sementara saya buatkan Game HD Galaxy Young tanpa root dulu ya. Mungkin suatu saat akan saya share mengenai game HD galaxy young yang pake root ( Chainfire 3D).
Link download Jika browser anda support flash player tunggu 5 detik lalu klik skip ad jika browser anda tidak support flash player (contoh : opera mini) maka copy paste kode berikut ke link adress javascript:alert(showskipad)
 
1) Dungeon Hunter
 
Dungeon Hunter adalah Action RPG yang dibuat oleh Gameloft. Game ini menceritakan tentang seorang pahlawan yang dibangkitkan kembali dari kematian, untuk menumpas kegelapan yang menyelimuti Land of Gothius.
2) GT Racing Motor Academy
 
GT Racing Motor Academy merupakan Game HD balapan mobil yang pastinya sangat seru jika dimainkan. Game ini juga merupakan game yang dibuat oleh Gameloft.
3) The Sims3 HD
 
The Sims3 Merupakan game simulasi terbaik di Android yang dibuat oleh EA (Electronics Art). Di Game ini kita bisa mencari kerja, mencari pacar, membangun rumah, dan sebagainya.
Uploaded By Iqbal244
4) Raging Thunder 2
 
Ini juga game balap-balapan mobil. Sama serunya kok dengan GT Racing academy. Silahkan didownload. Game ini ngga perlu data.

5) Deer Hunter Reloaded
Deer Hunter 3D merupakan game berburu buatan Glu Mobile. Disini kita akan memburu kijang, kancil, domba, ayam katun, beruang, dan lain-lain.
6) Crazy Snowboard Pro
Crazy Snowboard Pro merupakan game Snowboard terbaik saat ini di Google Play Store.

7) Supersonic HD
 
Supersonic HD merupakan game balapan musik yang penuh adrenalin dengan tampilan 3D. Lumayan serulah game ini
Download Supersonic HD Apk


8) Destory Gunners SP
Destroy Gunner SP merupakan Sebuah permainan tembak-tembakan antar Robot yang keren abis.... Seruu !!! #Kayaknya :D

Download Destroy Gunner SP Apk

9) Sammy 2
 
Game laut yang lucu... Kita bakal Bertemu dengan ikan-ikan yang unyu-unyu. Lumayan lah buat menghibur
10) Alpha Squadron
 
Alpha Squadron merupakan game perang pesawat. Sekilas, game ini mirip dengan game Galaxy On Fire. Benar kan ?
11) Final Strike 3D

 
Final Strke 3D merupakan game 3D helikopter. Cara menginstallnya ekstrak dulu. Lalu pindahkan data dalam folder sdcard/Android/obb. Lalu install apknya.
\

Penulis: Unknown

Artikel Kumpulan Game HD untuk Samsung Galaxy Young, diterbitkan oleh Unknown pada hari Tuesday, August 13, 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Post a Comment - Back to Content

Popular Posts

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini