Batman Begins - Help Select
All about Anime, Games, and many more

Pages

ChatBox

[Horror] THE WRISTBAND

THE WRISTBAND


 

 

Di Korea, ketika seorang pasien dibawa kerumah sakit, sebuah gelang berwarna putih akan dipasangkan pada lengan kiri mereka. Pada gelang ini berisi nama dan informasi mengenai pasien. Ketika seorang pasien meninggal dunia, sebuah gelang berwarna merah akan dipasangkan pada lengan kanan mereka lalu setelah itu mereka akan dibawa ke kamar mayat.

Disebuah salah satu rumah sakit di Korea, seorang dokter muda sedang bertugas dimalam hari. Saat itu sekitar pukul 2 AM ketika ia telah menyelesaikan operasi terakhirnya. Ia sedang berada dilantai 5 dan menekan tombol elevator.

Dokter itu merasa sangat kelelahan setelah menghadapi hari yang begitu panjang dan ia berharap dapat segera menyelesaikan tugasnya saat ini. Pada pukul 2 AM, rumah sakit itu terasa sangat sunyi. Kebanyakan para pasien sudah tertidur diranjangnya dan para suster rumah sakit kebanyakan sudah pulang kerumah masing-masing.

Ia melangkah masuk kedalam elevator dan di sana hanya ada seorang wanita yang sedang berdiri didalam elevator. Ia mengobrol dengan wanita itu sepanjang elevator itu turun kebawah.

Elevator itu berhenti di lantai basemen dan pintunya terbuka. Ia melihat seorang pria tua bergaun putih sedang berdiri disana. Pria tua itu baru saja akan memasuki elevator ketika tiba-tiba saja dokter itu memukul tombol untuk menutup pintu elevator dan meninju tombol lantai 5.

"Mengapa kau lakukan itu?" Tanya wanita itu keheranan.

"Aku sudah pernah melakukan banyak operasi." Jawab dokter itu. "Aku sudah sering melihat orang-orang mati. Ketika seorang pasien meninggal, mereka mendapatkan sebuah gelang berwarna merah ditangan kanan mereka."

Wanita itu terdiam.

"Kau melihatnya, bukan?" Ujar dokter itu. "Pria tua itu... Ada sebuah gelang berwarna merah ditangan kanan pria tua itu."

"Sebuah gelang berwarna merah.." Wanita itu berkata sambil mengangkat tangan kanannya. "Maksudmu yang seperti ini?"


THE END

Source : Scaryforkids.com

Penulis: Unknown

Artikel [Horror] THE WRISTBAND, diterbitkan oleh Unknown pada hari Monday, August 5, 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Post a Comment - Back to Content

Popular Posts

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini