Batman Begins - Help Select
All about Anime, Games, and many more

Pages

ChatBox

[Review] Final Fantasy IV, Game mobile termahal


Setelah merilis Final Fantasy III untuk beberapa platform, kini Square Enix merilis Final Fantasy IV untuk platform Android. Seri Final Fantasy keempat ini adalah seri yang memiliki nilai yang berbeda dengan para pendahulunya. Pada seri keempat dari Final Fantasy ini, sistem ATB (Active Time Battle) dan Augment System diperkenalkan.

final fantasy 4_pic1

Informasi Aplikasi
ATB yang diperkenalkan pada Final Fantasy IV lebih dari satu dekade yang lalu ini menjadi sebuah fitur penting yang digunakan pada game Final Fantasy Series selanjutnya. Tidak hanya itu, sistem Augment yang diperkenalkan juga sempat terlihat pada beberapa seri selanjutnya. Keberadaan Final Fantasy IV ini menjadi sebuah tolak ukur yang baik tentang kreasi Squaresoft (nama lama Square Enix) dalam mengembangkan game-game mereka.




final fantasy 4_pic2

Fitur Aplikasi
Final Fantasy IV yang dikembangkan oleh Square Enix untuk perangkat Android ini memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya adalah:
  1. Kualitas kontrol yang responsif, kualitas suara yang memukau serta kualitas grafik yang cukup tinggi
  2. Terdapat voice acting untuk adegan-adegan tertentu
  3. Visualisasi karakter yang dipengaruhi oleh suasana hati mereka
  4. Sistem pemetaan baru dimana peta pertama yang Anda masuki akan gelap gulita
  5. Jukebox, dimana para pemain dapat mendengar musik dari game ini kapan saja.

final fantasy 4_pic3

Ketersediaan Aplikasi
Game yang memiliki ukuran sebesar 441 MB ini terdapat di Google Play dengan harga US$ 18.89. Merupakan sebuah harga yang sangat mahal untuk ukuran sebuah mobile game, namun kualitas yang dimiliki oleh game Final Fantasy IV ini tentunya layak untuk ditukar dengan harga yang agak mahal. lagipula, nama yang berada di belakang game yang satu ini adalah Square Enix, nma besar yang telah menjadi raksasa pada ranah video game global.

Link download:
Android (Google Play, 441 MB, US$ 18.89)

Penulis: Unknown

Artikel [Review] Final Fantasy IV, Game mobile termahal, diterbitkan oleh Unknown pada hari Saturday, October 26, 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Post a Comment - Back to Content

Popular Posts

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini